Agus Situmorang Tak Berdaya Ditangkap Massa Usai Mencuri Tas dan Handphone

Tak Berdaya Ditangkap

TOPMETRO.NEWS – Tak Berdaya Ditangkap begitulah Agus Situmorang (38) pelaku pencurian tas dan handphone milik korban Tiara (17) di Jalinsum Lubuk Pakam, Kamis (27/8/2020). Pelaku Agus Situmorang (38) tak berkutik ketika ditangkap massa di halte STAIS Jalinsum Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (27/8/20) sekira pukul 15.00 Wib.

Tak Berdaya Ditangkap Massa, Pelaku Disikat Warga

Warga Gang Selamat Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam itu ditangkap massa usai merampok tas korban Tiara (17) warga Desa Pulo Gambar, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

Pelaku Sudah Pantau Korbannya

Informasi dihimpun, saat itu korbam Tiara (17) dan temannya bernama Dinda (17) warga Desa Jaharun A, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang sedang duduk di halte menunggu angkutan umum jurusan Galang. Saat korban dan kawannya mau naik ke dalam angkot Netis, Agus Situmorang yang sebelumnya sudah memantau korban segera merampok tas dan handpone milik korban Tiara.

Korban Teriak Rampok

Korban pun terjatuh dan pelaku Agus Situmorang mengambil tas dan handphone korban. Korban pun berteriak rampok hingga mengundang perhatian warga yang melintas. Warga berhasil menangkap Agus Situmorang dan membawanya ke SPKT (Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polresta Deliserdang.

BACA PULA | Tersangka Jambret Dikeroyok Massa, Dikirim ke Alam Baka

Kepada sejumlah wartawan, Agus Situmorang menyebutkan jika dia naik angkot dari depan sekolah Trisakti mau ke Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang untuk membuat laporan pengaduan karena becaknya dilarikan orang lain.

Timbul Niat Jahat

Namun karena suratnya tak dibawa dan belum 2×24 jam, dia pun pulang. Namun saat di lokasi kejadian, timbul niat jahatnya ketika melihat korban memegang tas.

BACA SELENGKAPNYA | Dua Pelaku Jambret HP Bonyok Dimassa

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, nasib sial menimpa Noel Simarmata (29) dan Antonius Pardede (29) keduanya penduduk Jalan Klambir V, Tanah Ulayat Kecamatan Hamparan Perak.

Tubuh dua pelaku jambret HP milik Wiwiek (39) warga Jalan Klambir V, babakbelur dihajar massa dari kawasan Jalan Klambir V Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (20/8/2020) sekira pukul 09.00 wib.

Informasi dari kepolisian menyebutkan, sebelum kejadian perampokan, korban hendak membeli makan ke suatu tempat yang tak jauh dari rumahnya. Dengan mengendarai sepeda motor, korban seorang diri menuju sebuah warung. Sesampainya pada Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari arah belakang muncul dua orang lelaki berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio.

reporter | Jeremitaran
sumber/foto | riausky

Related posts

Leave a Comment